Belahan Hati: Aku jenuh

11 Agustus 2009

0

Aku jenuh

Aku lagi jenuh... jenuh sejenuh jenuhnya...MySpace
Dah sebulan ini aku dapet tugas mengetik dari organisasi emak-emak... yang ukurannya berpuluh-puluh halaman.. laporan ini itu.....

Duh pokoknya banyak banget, karena aku harus bela-belain begadang tiap hari untuk menyelesaikan lembar demi lembar.
Belum ditambah persiapan rapat umum awal tahun, yang nyita pikiran dan tenagaku yang tersisa... rasanya aku linglung sendiri....MySpace

Dirumah, ketemu komputer, ketikan laporan, dikantor ketemu laptop, bahan rapat...
Rasa jenuh tiba-tiba menghimpitku tak bernapas..
Belum lagi ketika harus menjadi sandaran papa mama dikala kehilangan kesabaran...

Duh.... aku jenuh untuk mengetik, aku jenuh menyusun laporan...
Serasa huruf-huruf selalu menari di setiap kedipan mataku dan tidurku.....MySpace

0 komentar: