Belahan Hati: Diramal orang

14 Agustus 2009

0

Diramal orang

Semalem aku harus ke supermarket seorang diri. Seperti biasa, suamiku berdalih supaya istrinya tercinta menjadi mandiri lebih tepatnya perkasa. (Padahal sebelum nikah dah gitu kaliii yah...).MySpace

Sebuah kejadian lucu ketika aku menunggu antrian kasir, bapak dibelakang aku tiba-tiba menyeletuk. "Ibu ini orangnya tegar.." Karena merasa ga kenal, jadi aku cuek aja...
Pas giliran aku didepan kasir, ternyata bapak itu mengulang lagi kata-kata yang sama.

Sepintas tak ada yang mencurigakan dengan penampilan sang bapak itu yang berbelanja menemani istrinya. Terpaksa aku tersenyum, sambil mengucapkan terima kasih.
"Ibu keliatan tegar, meskipun sering menangis dalam hati. Ikhlas menjalani saja Bu.. suatu saat juga giliran ibu hidupnya jauh lebih baik kok. Hidup diantara orang-orang yang dicintai.." MySpace

Aku tersenyum, tak enak... jangan sampe bapak ini meramal yang aneh-aneh.....
Sembari kuucapkan terima kasih, aku meninggalkan supermarket..
Pengalaman yang mengejutkan......

0 komentar: