Belahan Hati: Rapuh

13 Agustus 2009

0

Rapuh

Seandainya aku menjadi rapuh...
Membayangkan kupu-kupu yang berterbangan dengan sayapnya yang rapuh..
mengikuti hembusan angin sepoi
dan bersembunyi ketika angin berubah...

Sekalipun aku mampu memberikan warna dengan sayapku,
biarkan aku menikmati yang kumiliki..
sesering aku memberikan keindahan pada duniamu...

Ketika aku menjadi rapuh
Ingin ku bersandarkan raga kepada sebuah tiang kokoh didekatku..
Yang mampu menopang segala keluh dan hidupku...
Mengubah airmata dan keputus asaanku

Ketika aku menjadi rapuh...
Aku berharap ada nama lain yang mampu kusebut selain nama Tuhanku...
Orang yang memiliki hatiku juga pikiranku...
Yang membuatku mampu menjalani semua cerita hidupku....

Ketika aku benar-benar rapuh...
Aku ingin bersamamu...
Memandang wajah dan senyum....
Kenangan terindah yang kumiliki....
mendapat segala yang kumimpikan

0 komentar: