Belahan Hati: Duh

18 Agustus 2009

0

Duh

Kemaren, pas libur seharian.. badan kerasa pegel semua...
Ada panggung dan lomba di asrama...
Dan yang paling menjengkelkan.... aku merasakan nyeri yang ga ketulungan di pangkal paha sejak sabtu malam.....

Awal cerita, mengantar suami buat cari sepatu untuk dipake besok subuh. Duh... mau ga mau memang harus cari malam ini.... Jadilah suami tukang ojek dadakan... sliut kiri kanan ga jelas..... dan akhirnya... entah kenapa tiba-tiba aku merasa motor oleng... dengan spontan aku menahan... tiba-tiba..."kreeekk"" Nyeri di pangkal paha.... Duh....

Padahal aku dah berencana ikutan lomba tarik tambang besok minggu....Hmmmmm....
Terpaksa ga enak hati dengan temen-temen segank...

jalan tertatih sepanjang hari.....
Untung aku menemukan tukang pijit jitu, sekali sentuh langsung tokcer..... dan suamiku hanya nyengir melihatku meringis dipijat tukang pijit.

Malam, pulang jam 1 dini hari habis nonton panggung prajurit.... Lha wong ketuanya ga pulang..masa yang krucuk seperti aku mo mendahului?? bisa kualat ....
Alhasil jam 1 pulang... jam 6 bangun... pake baju persit sepatu hak tinggi, acara persit.... sampe jam 12 siang tadi.... lanjut kerja

Duh badan rasanya pegel mo copot......
Hmmmmmm... enaknya kalo pijat refleksi.... apalagi gratisan....
Mo ngerayu bos untuk voucher spa gratisnya ahhhhhh

0 komentar: